Kabar Bima

Dewan Desak Kapolres Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan Muammar

233
×

Dewan Desak Kapolres Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan Muammar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pelaku pembunuhan pemuda Kelurahan Sarae Muammar Ramadhan belum tertangkap. Selain didesak oleh keluarga korban, anggota dewan juga mendesak aparat penegak hukum segera menangkap pelakunya. (Baca. Pemuda Yatim Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah)

Dewan Desak Kapolres Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan Muammar - Kabar Harian Bima
Polisi saat melakukan olah TKP di rumah H Yakub. Foto: Eric

Ketua Komisi I DPRD Kota Bima Taufik HA Karim meminta agar Polres Bima Kota bekerja cepat. Jangan sampai pelaku melarikan diri dan keluarga korban mengambil tindakan sendiri. (Baca. Tuntut Pelaku Pembunuhan Muammar Ditangkap, Warga Blokir Jalan)

Dewan Desak Kapolres Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan Muammar - Kabar Harian Bima

“Kami di lembaga dewan meminta kepada Kapolres bersama jajaran untuk segera menangkap pelaku dan mengungkapkan apa motifnya,” pinta Taufik, Selasa (22/1). (Baca. Almarhum Muammar Pemuda Baik dan Pendiam)

Duta PPP itu menjelaskan, peristiwa itu telah membuat gempar masyarakat. Sebab, itu pembunuhan sangat sadis. Dari peristiwa itu, tidak saja keluarga korban, masyarakat juga berharap agar pelaku cepat tertangkap, diadili dan dihukum seberat – beratnya.

Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD Anwar Arman. Jangan sampai keluarga dan masyarakat tidak percaya dengan tugas aparat. Maka kasus itu harus cepat di usut tuntas.

“Kemarin ada blokir jalan, desakan melalui aksi itu harus dipandang serius. Kita berharap saja semoga kepolisian cepat mengungkap siapa pelaku pembunuhan, agar masyarakat dan keluarga bisa tenang,” katanya.

*Kahaba-04