Dewan Desak Kapolres Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan Muammar

Kota Bima, Kahaba.- Pelaku pembunuhan pemuda Kelurahan Sarae Muammar Ramadhan belum tertangkap. Selain didesak oleh keluarga korban, anggota dewan juga mendesak aparat penegak hukum segera menangkap pelakunya. (Baca. Pemuda Yatim Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah)

Polisi saat melakukan olah TKP di rumah H Yakub. Foto: Eric

Ketua Komisi I DPRD Kota Bima Taufik HA Karim meminta agar Polres Bima Kota bekerja cepat. Jangan sampai pelaku melarikan diri dan keluarga korban mengambil tindakan sendiri. (Baca. Tuntut Pelaku Pembunuhan Muammar Ditangkap, Warga Blokir Jalan)

“Kami di lembaga dewan meminta kepada Kapolres bersama jajaran untuk segera menangkap pelaku dan mengungkapkan apa motifnya,” pinta Taufik, Selasa (22/1). (Baca. Almarhum Muammar Pemuda Baik dan Pendiam)

Duta PPP itu menjelaskan, peristiwa itu telah membuat gempar masyarakat. Sebab, itu pembunuhan sangat sadis. Dari peristiwa itu, tidak saja keluarga korban, masyarakat juga berharap agar pelaku cepat tertangkap, diadili dan dihukum seberat – beratnya.

Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD Anwar Arman. Jangan sampai keluarga dan masyarakat tidak percaya dengan tugas aparat. Maka kasus itu harus cepat di usut tuntas.

“Kemarin ada blokir jalan, desakan melalui aksi itu harus dipandang serius. Kita berharap saja semoga kepolisian cepat mengungkap siapa pelaku pembunuhan, agar masyarakat dan keluarga bisa tenang,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *