Angin Kencang, 1 Rumah dan Musholla di Donggo Rusak

Kabupaten Bima, Kahaba.- Akibat angin kencang dan hujan lebat, Rabu (23/1), 1 unit rumah warga di Desa O’o dan musholla di Desa Doridungga Kecamatan Donggo rusak.

Atap rumah milik A Rafik warga Dusun Langgentu Desa O’o yang rusak karena angin kencang. Foto: Ist

Warga Desa Doridunga Kecamatan Donggo Muhammad Tayeb mengatakan, sekitar pukul 02.00 Wita hingga pukul 07.00 Wita angin kencang dan curah hujan di daerah setempat sangat besar. Akibatnya banyak pohon tumbang dan 1 rumah warga serta musholla di desa setempat rusak.

Kata dia, 1 unit rumah yang rusak tersebut diketahui milik A Rafik (28) warga RT 07 RW 03 Dusun Langgentu Desa O’o. Sementara tempat ibadah umat muslim yang rusak yakni Musholla Al Ridwan Dusun Kacamba Desa Doridungga Kecamatan Donggo.

“Rumah dan musholla sama-sama rusak di bagian atap,” kata dia.

Sekitar pukul 08.20 Wita kata Tayeb, warga Dusun Kacamba Desa Doridungga bergotong royong memperbaiki atap musholla. Namun hujan gerimis dan angin yang belum reda, membuat upaya warga terhambat.

Tidak ada korban jiwa dan kejadian tersebut. Demikian juga tentang kerugian yang diakibatkan oleh bencana tersebut belum bisa dipastikan.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *