Kabar Bima

Lantik 53 Kades, Ini Pesan Bupati Bima

194
×

Lantik 53 Kades, Ini Pesan Bupati Bima

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 53 Kepala Desa (Kades) Kabupaten Bima terpilih pada Pilkades serentak tahun 2018 dilantik dan disumpah jabatan, Senin (28/1) di Kantor Bupati Bima. (Baca. 53 Kades Terpilih di Kabupaten Bima Dilantik)

Lantik 53 Kades, Ini Pesan Bupati Bima - Kabar Harian Bima
Bupati Bima saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan kades. Foto: Yadien

Bupati Bima Hj Indah Damayanti saat sambutan mengucapkan selamat kepada 53 Kades yang baru saja dilantik. Selamat bergabung dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Bima di tingkat desa.

Lantik 53 Kades, Ini Pesan Bupati Bima - Kabar Harian Bima

“Semua Kades terpilih jangan terlalu bereforia atas kemenangan dan jabatan didapat. Hargai juga saudara-saudara kita yang belum beruntung pada Pilkades lalu,” pesannya.

Lebih lanjut Kades yang baru dilantik mulai fokus menjalankan program pemerintah dan mengelola dana desa dengan baik. “Jangan buang waktu untuk eforia. Mulai fokus dengan tugas,” tuturnya.

Yang tidak kalah penting kata Bupati, Kades tepilih menjaga amanah dan tetap sederhana. Jangan karena telah menjadi pejabat lalu angkuh dan sombong dengan jabatan yang dimiliki.

“Juga jangan tergoda dengan glamornya dunia. Ingat jabatan,” imbau Bupati.

Dirinya berharap, semoga semua Kades yang baru saja dilantik bisa bersinergis dengan pemerintah daerah dalam rangka membangun dan bekerja untuk daerah.

*Kahaba-10