Jalan Dekat Rumah Wakil Bupati Bima Rusak Dari Dulu, Warga Tente Minta Pemerintah Buka Mata

Kabupaten Bima, Kahaba.- Warga Desa Tente Kecamatan Woha memblokir dan menanam pohon di jalan lintas Tente – Parado, Senin (28/1). Aksi tersebut dilakukan warga sebagai bentuk protes dan rasa kecewa, karena kondisi jalan di desa setempat tak juga diperbaiki.

Kondisi jalan lintas Tente – Parado yang rusak dan tidak pernah perhatikan. Foto: Ika Indrayani (Facebook)

Salah seorang warga Desa Tente Andi mengatakan, warga kecewa dengan pemerintah yang tidak memperhatikan jalan di Tente yang sudah lama rusak.

“Jalan ini sudah lama rusak. Pemerintah terus saja tutup mata,” sorotnya.

Kata dia, kondisi jalan itu rusak sepanjang ratusan meter. Jika hujan turun, air tergenang dan sangat menganggu arus lalu lintas. Tidak saja itu, banyak pengendara yang terjatuh dan kecelakaan di lokasi tersebut.

“Tadi pagi aja sudah 3 orang yang jatuh di jalan ini,” terangnya.

Mirisnya lagi kata Andi, lokasi jalan yang rusak tidak jauh dari rumahnya Wakil Bupati Bima. Bahkan sering dilalui oleh orang nomor 2 di Kabupaten Bima tersebut.

“Jalan ini dekat rumah Pak Wakil Bupati Bima, masa tidak melihat kondisi jalan yang sudah lama rusak ini,” kesalnya.

Ia berharap pemerintah segera buka mata dan memperbaiki jalan itu. Selain karena akan merusak pemandangan wilayah sekitar, kondisi jalan yang rusak sering memicu terjadinya kecelakaan.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *