Bonus Porprov NTB, Feri: Anggaran Sudah Ada, Tinggal Tunggu Pencairan

Kota Bima, Kahaba.- Atlet Kota Bima yang mendapatkan medali pada Porprov NTB Desember 2018 lalu, kini mulai tersenyum bahagia. Karena dalam waktu beberapa bulan ke depan, bonus yang dijanjikan akan segera dicairkan.

Ketua KONI Kota Bima Feri Sofiyan. Foto: Eric

Ketua KONI Kota Bima Feri Sofiyan mengungkapkan, saat ini tim teknis sedang menyusun nama-nama atlet beserta cabor yang menerima medali. Setelah diinventarisir, kemudian diberikan bonus sesuai jumlah medali yang didapatkan.

“Inshaa Allah bonus tetap akan diberikan, hanya tinggal menunggu waktu saja,” ujarnya saat ditemui di depan aula kantor Walikota Bima, Jumat (1/2).

Feri menjelaskan, pihaknya sudah menyiapkan anggaran untuk bonus atlet tersebut. Pemberian bonus sebagai bentuk perhatian kepada atlet yang berprestasi.

Rencananya, atlet yang meraih medali emas mendapatkan bonus sebesar Rp 15 juta, medali perak dan perunggu berada di bawah nilai medali emas.

“Bonus ini sebagai motivasi dan perhatian pemerintah kepada atlet, untuk terus meningkatkan kemampuan dan prestasi untuk lebih baik lagi,” tandasnya.

Untuk pemberian bonus khusus medali sambung pria yang juga Wakil Walikota Bima itu, KONI tidak bisa menyamakan nilai dananya secara keseluruhan. Apalagi untuk tiap cabor yang meraih medali memiliki atelt dalam jumlah yang banyak.

“Artinya, bila tim bola meraih medali emas, maka tidak semua pemain mendapatkan bonus berdasarkan dana yang disiapkan. Tapi akan disesuaikan dengan dana yang dimiliki. Tapi untuk yang gelar perorangan, itu sudah pasti mendapatkan bonus sesuai nilai medali,” tambahnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *