Kabar Bima

Besok Fahri Hamzah Deklarasi Garbi di Kota Bima

431
×

Besok Fahri Hamzah Deklarasi Garbi di Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Besok, Minggu (3/2) Fahri Hamzah akan mendeklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Kota Bima. rencananya, kegiatan tersebut dihadiri ribuan orang.

Besok Fahri Hamzah Deklarasi Garbi di Kota Bima - Kabar Harian Bima
Deklrasi Garbi Kota Bima. Foto: Ist

Ketua Garbi Kota Bima A Faruk mengungkapkan, Garbi merupakan sebuah organisasi yang baru terbentuk. Kini mulai terus melebarkan sayap diberbagai daerah. Besok, mendeklarasikan keberadaannya di Kota Bima.

Besok Fahri Hamzah Deklarasi Garbi di Kota Bima - Kabar Harian Bima

“Inshaa Allah kegiatan Deklarasi Garbi akan dilaksanakan siang sekitar pukul 13.00 wita, di Gedung Seni Budaya (GSB) Kota Bima,” ujarnya, Sabtu (2/2).

Untuk mensukseskan kegiatan akbar tersebut, pihaknya menargetkan dihadiri oleh 1.000 orang warga Kota dan Kabupaten Bima. Fachri Hamzah dan pengacaranya Mujahid A Latif akan menyampaikan pidato.

“Target 1.000 peserta yang hadir itu kita lihat dari animo dan warga yang menghubungi panitia. Mereka siap menyambut dan bergabung dalam organisasi baru ini,” katanya.

Hingga saat ini panitia terus berkoordinasi dan komunikasi guna mempersiapkan segalanya. Agar dalam kegiatan besok, dapat berjalan lancar, tertib serta ilmu dari bapak Fachri Hamzah dapat bermanfaat bagi semua.

“Kehadiran beliau besok, untuk menggaungkan pemaparan Indonesia menuju 5 besar dunia. Serta membagikan beberapa pengalaman dan ilmu. Mari kita meriahkan dan sukseskan deklarasi Garbi,” ajaknya.

*Kahaba-04