KSR PMI STISIP Bersama PMR Gabungan Bantu Penderita Tumor Ganas

Kota Bima, Kahaba.- KSR PMI STISIP Mbojo Bima galang dana untuk membantu Asikin Azis (38), warga Kelurahan Rabadompu Timur yang menderita tumor ganas. Galang dana tersebut dilakukan bersama PMR WIRA SMAN 2 Kota Bima, SMAN 4 Kota Bima SMKPPN Bima.

KSR PMI STISIP Bersama PMR Gabungan saat menyerahkan bantuan untuk Pak Asikin. Foto: Ist

Ketua KSR PMI STISIP Mbojo Bima Adyan Reza Saputra menyampaikan, galang dana tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi Askin yang merupakan warga miskin dan menderita tumor ganas.

“Kita galang selama 5 hari di lampu merah Gunung Dua. Uang hasil aksi itu sudah disampaikan secara langsung ke pak Asikin Azis, kemarin. Semoga saja bisa membantu meringankan beban beliau,” harapnya.

Diakui Adyan, Asikin sudah 3 bukan menderita tumor ganas. Karena tidak ada uang untuk berobat, tumor di ketiak kanannya itu dibiarkan begitu saja. Namun, kondisinya sekarang semakin memperihatinkan dan butuh uluran tangan dari semua pihak untuk bisa membantunya.

“Kami berharap, semoga ada dermawan lain yang mau membantu Pak Asikin, terutama sekali dari pemerintah daerah,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *