2019, Dinas PUPR Selesaikan Sejumlah Program Lutfi – Feri

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Ririn Kurniawati mengaku di tahun 2019 ada beberapa pembangunan infrastruktur yang diselesaikan sesuai program Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Lutfi – Feri saat kampanye dulu.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Ririn Kurniawati. Foto: Hardi

Seperti, pembangunan Masjid Agung Al Muwahiddin Bima yang sudah dianggarkan di APBD tahun 2019 sebanyak Rp 10 miliar. Untuk rencana pembangunan tempat ibadah tersebut, akan dilakukan analisis struktur oleh Universitas Mataram (Unram).

“Apakah strukturnya sekarang masih layak dipakai atau tidak,” ujarnya.

Untuk program lain kata dia, hotmix jalan lingkungan yang  tersebar di seluruh Kota Bima. Karena ada beberapa titik yang belum tertangani dengan baik, dan akan diselesaikan tahun 2019. Di samping itu, ada Ipal kawasan berupa air limbah yang berlokasi di Lelamase. Karena masih banyak masyarakat yang buang air besar sembarangan.

Sementara Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk program air limbah dan air minum air. Selain itu, sejumlah kegiatan- kegiatan seperti perbaikan drainase, rabat gang dan lain-lain juga akan dikerjakan pada tahun 2019.

*Kahaba-07

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Penjilat

    Ini masjid siapa lg yg kerja cian kaya masjid terapung…. Atau Arab Krn rezim…. Klo buat ras bina lemdo ade…. Suruh aja orang2 dari luar yg kerja… Klo dari dalam Bima shhh udah pada tau hasilx kaya ngimana model 10m yg di kerjain hny 5m…. Cari yg jujur Krn itu masjid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *