Kabar Bima

2019, Dinas PUPR Selesaikan Sejumlah Program Lutfi – Feri

283
×

2019, Dinas PUPR Selesaikan Sejumlah Program Lutfi – Feri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Ririn Kurniawati mengaku di tahun 2019 ada beberapa pembangunan infrastruktur yang diselesaikan sesuai program Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Lutfi – Feri saat kampanye dulu.

2019, Dinas PUPR Selesaikan Sejumlah Program Lutfi – Feri - Kabar Harian Bima
Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Ririn Kurniawati. Foto: Hardi

Seperti, pembangunan Masjid Agung Al Muwahiddin Bima yang sudah dianggarkan di APBD tahun 2019 sebanyak Rp 10 miliar. Untuk rencana pembangunan tempat ibadah tersebut, akan dilakukan analisis struktur oleh Universitas Mataram (Unram).

2019, Dinas PUPR Selesaikan Sejumlah Program Lutfi – Feri - Kabar Harian Bima

“Apakah strukturnya sekarang masih layak dipakai atau tidak,” ujarnya.

Untuk program lain kata dia, hotmix jalan lingkungan yang  tersebar di seluruh Kota Bima. Karena ada beberapa titik yang belum tertangani dengan baik, dan akan diselesaikan tahun 2019. Di samping itu, ada Ipal kawasan berupa air limbah yang berlokasi di Lelamase. Karena masih banyak masyarakat yang buang air besar sembarangan.

Sementara Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk program air limbah dan air minum air. Selain itu, sejumlah kegiatan- kegiatan seperti perbaikan drainase, rabat gang dan lain-lain juga akan dikerjakan pada tahun 2019.

*Kahaba-07