Kades Darusaalam Abdurrahman Ajak Warga Bangun Desa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Resmi menjabat sebagai Kepala Desa Darussalam, Abdurrahman H Emon mengimbau warga desa setempat agar tidak lagi terpecah-pecah karena perbedaan politik di Pemilihan Kepala Desa.

Kepala Desa Darussalam, Abdurrahman H Emon. Foto: Yadien

“Sekarang sudah tidak ada lagi pendukung si A atau si B. Semuanya warga Desa Darussalam,” ujarnya, Rabu (6/2).

Kata Abdurrahman, warga jangan lagi terkotak-kotak karena perbedaan politik. Namun, mulailah bersatu untuk membangun desa setempat. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh warga Desa Darussalam untuk sama-sama membangun desa.

Ia membeberkan, sejumlah program pembangunan telah dicanangkan dan disusun. Jika pada pemerintah sebelumnya banyak pembangunan fisik, tahun ini dirinya juga akan mendorong program pemberdayaan.

“Fisik dan pembedayaan akan sama-sama kita lakukan,” inginnya.

Karena sebagian besar populasi masyarakat desa Darussalam nelayan dan petani, pihaknya berencanan untuk memberikan fasilitas untuk para nelayan dan petani, seperti jaring dan peralatan nelayan dan pertanian yang lain.

“Dengan begitu penghasilan warga akan naik dan taraf hidupnya akan meningkat,” tuturnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *