Kabar Bima

Hamba Allah Sumbang 32 Kursi Untuk Madrasah Desa Mpili

175
×

Hamba Allah Sumbang 32 Kursi Untuk Madrasah Desa Mpili

Sebarkan artikel ini

Kota Bima. Kahaba.- Keberadaan Madrasah Desa Mpili Kecamatan Donggo yang luput dari perhatian akhirnya mendapatkan bantuan. Bantuan tersebut datang dari seorang Hamba Allah berupa kursi sebanyak 32 buah. (Baca. Tidak Pernah Diperhatikan, Kondisi Madrasah Desa Mpili Memperihatinkan)

Hamba Allah Sumbang 32 Kursi Untuk Madrasah Desa Mpili - Kabar Harian Bima
Kursi yang disumbang Hamba Allah untuk Madrasah Desa Mpili. Foto: Hardi

Hamba Allah yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengatakan, bantuan yang diberikannya tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan pendidikan yang ada di Bima.

Hamba Allah Sumbang 32 Kursi Untuk Madrasah Desa Mpili - Kabar Harian Bima

“Banyak sekolah di Bima yang luput dari bantuan, padahal kondisinya memprihatinkan sehingga mempengaruhi konsentarsi belajar siswa,” ujarnya saat menyumbangkan kursi itu, Kamis (7/2).

Seorang Hamba Allah yang mengabdi di STIH Muhammadiyah Bima itu menjelaskan, pendidikan adalah instrument penting dalam kemajuan sebuah beradaban, dan keberadaanya sangat berharga. Sementara itu, pengaruh fasilitas sekolah sebagai tempat belajar juga mempengaruhi kelancaran kegiatan belajar mengajar.

“Kenyamanan itu sangat penting, sehingga sekolah juga perlu diperhatikan,” jelasnya.

Dirinya berharap, semoga MTs Mpili tidak saja mendapat bantuan dari dirinya. Namun juga mendapat bantuan dari Hamba Allah yang lain, serta segera mendapat perhatian pemerintah.

Kepala MTs Mpili Kecamatan Donggo Ridwan mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada donator dan Hamba Allah dengan adanya bantuan kursi tersebut.

“Kami sangat berterimakasih. Insya Allah ini sangat bermanfaat,” ucapnya.

Ia berharap, semoga sekolah setempat segera mendapatkan bantuan-bantuan lain. Guna kelancara proses belajar mengajar.

*Kahaba-07