Kabar Bima

Pemadaman Listrik Merugikan Masyarakat, Walikota Panggil PLN

269
×

Pemadaman Listrik Merugikan Masyarakat, Walikota Panggil PLN

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Menanggapi keluhan masyarakat Kota Bima terkait pemadaman listrik secara bergilir selama 4 bulan terakhir, Walikota Bima HM Lutfi mengundang Manager PLN UP3 Bima Dony NG, Jumat (8/2).

Pemadaman Listrik Merugikan Masyarakat, Walikota Panggil PLN - Kabar Harian Bima
Walikota Bima menyimak pemaparan manager PLN soal pemadaman bergilir. Foto: Hum

Kata Plt Kaba Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik, pada pertemuan tersebut, Walikota didampingi Sekda, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan, serta Asisten II dan Asisten III Setda.

Pemadaman Listrik Merugikan Masyarakat, Walikota Panggil PLN - Kabar Harian Bima

“Walikota menyampaikan, pemadaman listrik secara bergilir telah merugikan masyarakat dan mengganggu aktivitas masyarakat, terutama dunia usaha. Dari Pertemuan itu untuk mendapatkan penjelasan dari pihak PLN UP3 Bima,” ujar Malik.

Ia mengaku, saat itu Manager PLN menjelaskan pemadaman listrik secara bergilir disebabkan oleh defisit daya dan pemeliharaan mesin.

“Sementara ini masih akan ada pemadaman karena sedang dilakukan pengujian mesin atau ada gangguan seperti adanya penebangan pohon,” katanya.

Pihak PLN berkomitmen bahwa mulai akhir bulan Februari tidak ada lagi pemadaman listrik di area Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu.

“Komitmen ini disambut baik Walikota disertai harapan agar PLN dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen,” ucapnya.

*Kahaba-01