Kabar Bima

HUT Pol PP ke-69 Digelar Akhir Maret, Pemkot Bima Siap 100 Persen

293
×

HUT Pol PP ke-69 Digelar Akhir Maret, Pemkot Bima Siap 100 Persen

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kota Bima ditunjuk jadi tuan rumah pelaksanaan HUT Pol PP ke-69 Tingkat Provinsi NTB. Rencananya, kegiatan tersebut dilaksanakan pada akhir Maret 2019.

HUT Pol PP ke-69 Digelar Akhir Maret, Pemkot Bima Siap 100 Persen - Kabar Harian Bima
Sekretaris Dinas Pol PP dan Damkar Syarif Rustaman. Foto: Eric

Jajaran Dinas Pol PP dan Damkar kini tengah berada di Kota Mataram, Untuk menghadiri rapat pemantapan akhir, sekaligus berkoordinasi membahas segala persiapan perangkat penyelenggaraan.

HUT Pol PP ke-69 Digelar Akhir Maret, Pemkot Bima Siap 100 Persen - Kabar Harian Bima

Sekretaris Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima Syarif Rustaman mengungkapkan, persiapan untuk acara puncak HUT POL PP telah siap 100 persen.

“Panitia telah terbentuk dan telah melakukan rapat internal. Inshaa Allah siap saat hari H nanti,” ujarnya, Senin (11/2).

Syarif menuturkan, saat acara nanti akan banyak tamu yang hadir. Karena 10 kabupaten kota se-NTB akan hadir bersama perangkatnya. Jadi, persiapan kelengkapan, anggaran, akomodasi, konsumsi hingga cinderamata bagi tamu telah disiapkan.

“Untuk menunjang kelancaran acara. Kami tidak bisa melakukan sendiri, tapi harus bekerjasama dengan beberapa lingkup OPD Pemerintah Kota Bima,” katanya.

Mantan Kabag AP Setda menambahkan, selain kegiatan puncak HUT Pol PP di Kantor Walikota Bima. Pihaknya juga akan menggelar beberapa kegiatan sosial, seperti bersih pantai dari Gerbang Kota sampai Amahami. Kemudian reboisasi di Kabanta dan Ndano Nae serta sejumlah kegiatan lain.

*Kahaba-04