3 Organisasi Ini Galang Dana Untuk Kesembuhan Nenek Marlia

Kabupaten Bima, Kahaba.- Himpunan Pemuda Peduli Keagamaan dan Kemanusiaan (HPPKK) dan Komunitas Parapi Parangina Sape (KOMPPAS) Kecamatan Sape beserta Pramuka Peduli SMP IT Nurul Amin Kecamatan Sape galang dana untuk membantu Marlia, warga Nggaro Desa Bugis Kecamatan Sape yang mengidap Tumor Mata. (Baca. Lama Tak Tertangani, Mata Nenek Marlia Diserang Tumor Ganas)

Foto bersama disela – sela galang dana unutk nenek Mardia. Foto: Ist

Kabid kerohanian KOMPPAS Sahbudin mengatakan, kegiatan tersebut sudah dilakukan salama 2 hari sejak Sabtu-Minggu (9-10/2). Mereka atas dasar sukarela ingin membantu meringankan beban yang dialami Marlia.

“Semoga dengan uang yang kami kumpulkan ini, ibu Marlia bisa berobat dan sembuh,” harapnya, kemarin.

Kata dia, selama 2 hari pihaknya melakukan penggalangan dana di sejumlah tempat yang ada di Kecamatan Sape. Mulai dari pasar hingga di perkampungan.

“Dana yang berhasil dikumpulkan selama 2 hari yakni Rp 6.827.700,” sebutnya.

Sahbudin mengungkapkan, penggalangan dana untuk Marlia tidak berhenti hanya 2 hari saja. Namun, akan terus dilakukan sampai target dana yang dikumpulkan tercapai.

“Targetnya kita harus mengumpulkan uang sebanyak Rp 20 juta,” tuturnya.

Ketua HPPKK Firmansyah mengatakan, selain menggalang dana bantuan, mereka juga akan mendampingi Marlia melakukan pengobatan. Rencananya, hari Senin Mardia akan melakukan pemeriksaan di Puskesmas Sape.

Firmansyah berharap semoga dana yang terkumpul bermanfaat dan membantu Marlia. Selain itu, dirinya juga berharap semoga berhasil mengumpulkan uang sebanyak yang ditargetkan.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *