Seorang Pemuda Diseret ke Polres Karena Sering Transaksi Narkoba

Kota Bima, Kahaba.- MS (22) pemuda asal Kelurahan Tanjung diseret aparat ke kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota, Selasa (12/2) karena narkoba. Di saku celana pelaku ditemukan 5 poket jenis Sabu-sabu.

MS diamankan bersama barang bukti. Foto: Ist

“MS ditangkap di salah satu kos-kosan yang berada di kelurahan Tanjung sekitar pukul 14.00 Wita,” ungkap Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah melalui Kasat Narkoba IPTU Heri Sutanto.

Kata dia, terduga pelaku ditangkap karena adanya laporan sering bertransaksi narkoba di kos-kosan  tersebut. Tim Opsnal Sat Narkoba kemudian menuju lokasi dan menggrebek MS yang sedang berada di dalam kamar kos.

Diakuinya, selama proses pemeriksaan barang bukti disaksikan oleh Ketua RT setempat. Selain diamankan 5 poket Sabu-sabu, juga diamankan barang bukti lain seperti 3 Bong, 1 tabung kaca, 5 potongan pipet, 7 korek gas, 8 lembar plastik klip kosong dan uang Rp 300 ribu.

Setelah memeriksa MS dan isi kos, kemudian tim memeriksa kamar lain yang diduga tempat penyimpanan Sabu-sabu. Dari kamar lain yang dihuni RN, ditemukan Sabu-sabu seberat 0,89 gram dan barang bukti penunjang lain.

“Saat itu RN tidak berada di kos. Sekarang MS dan barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba untuk diproses,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *