Walikota Bima Lantik H Ahmad Sebagai Kepala DPPPA

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Lutfi resmi melantik H Ahmad sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bima, Rabu (13/2).

Foto bersama Walikota dan Wakil Walikota Bima bersama jajaran dengan Kepala DPPPA yang baru dilantik. Foto: Ist

Pelantikan berlangsung di aula Kantor Walikota, dihadiri Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, Wakil Ketua DPRD Kota Bima Sudirman DJ, Sekda, Staf Ahli Walikota, Asisten Setda, serta para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima.

H Ahmad sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi Pengaduan dan Pengembangan Pelayanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM PTSP), kemudian ditetapkan sebagai Kepala DPPPA melalui Surat Keputusan Walikota Bima Nomor 821.2/468/BKPSDM/II/2019 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bima.

“Penetapan ini telah mendapatkan persetujuan Menteri Dalam Negeri melalui SK Mendagri Nomor 821/1261/SJ tanggal 12 Februari 2019,” sebut Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik.

Kata dia, Walikota dalam arahannya menyampaikan harapan agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat menerjemahkan tugas dan fungsi dengan baik.

“Walikota juga menegaskan agar jajaran birokrasi tidak lagi bekerja dengan sekat-sekat kepentingan dan kelompok,” tegasnya.

Diakhir sambutan Walikota Bima sambung Malik, para ASN diminta menanamkan etika jabatan, bekerjasama dengan baik dan patuh pada rantai koordinasi. Jangan sampai ada preseden buruk dimana bawahan tidak menghormati arahan atau perintah atasan.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *