Pj Kades Rasabou Imbau Aparatur Tingkatkan Disiplin Kerja

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hari pertama masuk kerja sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Rasabou, Jamaludin H Talib mengimbau seluruh aparatur Pemerintah Desa (Pemdes) setempat meningkatkan kedisiplinan kerja.

PJ Kades Rasabou saat Rakor bersama aparatur desa setempat. Foto: Yadien

“Ini sangat  penting agar semua pelayanan publik bisa berjalan sesuai harapan,” katanya, usai Rakor di Aula kantor desa setempat, Selasa (19/2).

Menurut Jamaludin, aparatur harus disiplin waktu. Saat masuk kerja harus sesuai jadwal yang telah ditentukan. Jangan datang kerja sesuai keinginan sendiri. Selain itu, aparatur juga dituntut untuk transparan dalam menjalankan tugasnya. Karena dengan keterbukaan semua masalah akan terselesaikan.

Ia berjanji, dalam menjalankan tugasnya sebagai penjabat kepala desa, dirinya akan melibatkan semua unsur yang ada di desa, sehingga transpransi dalam menjalankan program bisa tercapai.

“Dalam mengerjakan semua proyek harus libatkan unsur lain. Tidak boleh dimonopoli karena semuanya adalah amanah,” tuturnya.

Ketua BPD Rasabou Syarifudin mengatakan, selaku lembaga pengawas dirinya sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Pj kepala desa. Ketika pekerjaan dilakukan secara bersama maka semua pasti bisa diselesaikan dengan baik.

“Ini untuk kebaikan bersama,” ujarnya.

Ia mengajak semua elemen agar tetap menjaga Kamtibmas. Dengan begitu, desa akan aman dan jauh dari citra negatif.

“Kamtibmas adalah satu satunya kunci kesuksesan. Baik itu masalah demokrasi dan lainnya,” tuturnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *