GP Anshor dan Banser Bantu Korban Kebakaran di Desa Renda

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kebakaran di Dusun Co’o Dompo Desa Renda Kabupaten Bima Senin (17/2) menyisakan duka bagi para korban. Sebagai bentuk kepedulian, puluhan Gerakan Pemuda (GP) Ansor bersama Banser Kota Bima dan Kabupaten Bima menyalurkan bantuan korban kebakaran, Rabu siang (19/2). (Baca. Kebakaran di Renda, Puluhan Rumah Rata dengan Tanah)

GP Ansor dan Banser foto bersama saat penyerahan bantuan korban kebakaran di Desa Renda. Foto: Ist

Ketua GP Anshor Kota Bima Rafiin M Rum menuturkan, bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah. Harapannya bisa bermanfaat bagi korban bencana.

“Bantuan yang kami salurkan tidak seberapa, mudah-mudahan dapat meringankan kebutuhan sehari-hari korban kebakaran,” ujarnya.

Kata dia, musibah kebakaran tentu tidak diinginkan semua orang. Maka dari itu, atas nama keluarga besar GP Anshor dan Banser turut prihatin atas musibah yang terjadi.

“Pasti ada hikmah dibalik ini semua,” katanya.

Bantuan yang disalurkan diterima langsung oleh perwakilan aparatur pemerintah Desa Renda, warga yang menjadi korban kebakaran serta bapak Kapolsek Belo.

Adapun bantuan yang disalurkan yakni 70 dus air mineral, 50 dus mie, beras 110 kg dan sumbangan dana.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *