Meluncur ke Renda, FPKT Kota Bima Salurkan Bantuan Kebakaran

Kabupaten Bima, Kahaba.- Peduli dengan kondisi korban kebakaran di Desa Renda, FPKT Kota Bima meluncur ke desa tersebut dan menyalurkan bantuan warga yang terdampak musibah Senin malam kemarin. (Baca. Kebakaran di Renda, Puluhan Rumah Rata dengan Tanah)

Ketua FPKT Kota Bima saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Renda. Foto: Deno

Ketua FPKT Kota Bima Diah Citra Parfitasari mengatakan, warga yang terkena musibah wajib dibantu. Agar bisa mengurangi beban mereka.

“Bantuan yang kita bawa seadanya saja, seperti air mineral, pakaian layak pakai, mie dan beberapa bantuan lainya. Tapi ini akan sangat bermanfaat bagi mereka,” ujarnya, Selasa (19/2)

Kata Dita, bantuan hasil urungan anggota FPKT Kota Bima itu langsung dibawa ke lokasi dan diterima Camat Belo dan masyarakat sekitar. Ia pun menyatakan keprihatinannya karena rumah warga banyak yang rata dengan tanah.

“Semoga saja korban kebakaran diberi kesabaran, dan segera mendapatkan bantuan dari pemerintah dan berbagai donatur lain,” harapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *