Kabar Bima

Kepala Kemenag Kota Bima Lantik 7 Pejabat Struktural dan Fungsional

347
×

Kepala Kemenag Kota Bima Lantik 7 Pejabat Struktural dan Fungsional

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bima H A Munir melantik 7 pejabat lingkup Kementerian Agama Kota Bima, di aula kantor FKUB Kota Bima, Rabu (20/2).

Kepala Kemenag Kota Bima Lantik 7 Pejabat Struktural dan Fungsional - Kabar Harian Bima
Kepala Kemenag Kota Bima saat melantik pejabat. Foto: Eric

“Pelantikan ini merupakan bagian dari rotasi dan mutasi jabatan, dalam rangka penyegaran roda organisasi lingkup Kemenag,” ujar Munir.

Kepala Kemenag Kota Bima Lantik 7 Pejabat Struktural dan Fungsional - Kabar Harian Bima

Kata dia, rotasi dan mutasi juga dilakukan ini untuk meningkatkan laju organisasi dan peningkatan pelayanan jajaran Kemenag. Sehingga terwujud visi dan misi bersama yaitu bekerja dengan integritas, inovasi, profesional, amanah dan penuh tanggungjawab.

Kepada para pejabat yang telah dilantik, dirinya mengingatkan agar selama bekerja dapat bersinergi. Kemudian mengerti dan memahami tugas pokok yang telah diberikan.

Atas nama kemenag juga ia mengingatkan pada para pejabat yang baru dilantik agar berhati-hati dengan amanah yang diemban. Karena tugas itu sangat berat untuk dipertanggungjawabkan, baik pada masyarakat maupun pada akhirat kelak.

“Jalankan tugas dengan tanggung jawab, maka kedepannya dunia pendidikan lingkup Kemenag akan terus maju dan berkembang,” tambahnya.

Adapun 7 nama pejabat struktural dan fungsional yang baru dilantik diantaranya Abdul Faqih Rahmatullah jadi Kepala KUA Kecamatan Mpunda, kemudian Asri dipercayakan menjadi penghulu KUA Kecamatan Rasanae Timur.

Kemudian Mardia Hayati menjadi Penyuluh Agama Islam (PAI), lalu Abdurrahim menjadi Pranata Ahli muda computer dan Syahrudin jadi perencana muda. sedangkan H Nazamuddin, M.Pd diangkat menjadi Kepala MTSN 3 Kota Bima dan Ana Lamon Z, jadi kepala TU MTSN 3 Kota Bima.

*Kahaba-04