Mabuk dan Nantang Orang Berkelahi, Pemuda Ini Dibacok

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mabuk karena pengaruh alkohol dan berteriak menantang orang berkelahi, BH (27) asal Desa Parado Wane dibacok DA (35) warga Dusun Tanjung Baru Desa Tangga Baru, Selasa (19/2) sekitar pukul 19.00 Wita. Korban dibacok di bagian pinggang kanannya.

Buhari terkapar karena luka bacok. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi mengatakan, awalnya korban dalam kondisi mabuk berkelahi dengan bapaknya. Setelah itu, BH keluar ke gang depan rumah dan berteriak melontarkan kalimat menantang warga Dusun Tanjung Baru untuk berkelahi.

“Karena merasa tersinggung dengan ucapan korban, terduga pelaku yang sedang mandi di tempat pemandian umum kemudian mengambil parang di rumahnya, mendatangi korban dan membacoknya satu kali,” ujarnya, Rabu (20/2).

Kata Hanafi, usai membacok korban, pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan korban. mengalami luka robek dan dilarikan ke RSUD Bima.

Hingga saat ini polisi masih mengejar pelaku. Selain tersandung kasus penganiayaan itu, pelaku juga merupakan DPO Lapas Dompu karena melarikan diri sebelum masa tahanannya berakhir.

“Kami masih memburu dan mencari tahu keberadaan pelaku,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *