Kabar Bima

Beri Pelayanan Memuaskan, Telkom Sebar Teknisi Tiap Teritori

244
×

Beri Pelayanan Memuaskan, Telkom Sebar Teknisi Tiap Teritori

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan untun pelanggan. Mewujudkan itu, jajaran kantor setempat menggelar apel Kick Off mengenai Integrated, Territory, Management Service Area (ITMSA).

Beri Pelayanan Memuaskan, Telkom Sebar Teknisi Tiap Teritori - Kabar Harian Bima
Apel Pagi jajaran pegawai dan karyawan Telkom Bima. Foto: Ist

“Jadi apel pagi tadi, dalam rangka mencapai customer experience atau pelayanan yang memuaskan pelanggan mengunakan teritori. Agar pelayanan lebih terarah dan fokus,” ujarnya Kepala Kandatel Bima Firman, Rabu (20/2).

Beri Pelayanan Memuaskan, Telkom Sebar Teknisi Tiap Teritori - Kabar Harian Bima

Diakui Firman, apel pagi tersebut ditandai dimulai para teknisi bekerja di wilayah yang sudah dibagi dalam 2 wilayah. Wilayah dimaksud mencakup Bima, Sape, Tente Sila dan Dompu.

“Jadi kalau gangguan lebih cepat diberikan penanganan. Jika selama ini lebih sering di kantor Telkom, sekarang teknisinya lebih dekat dengan area yang bersangkutan,” paparnya.

Agar memaksimalkan pelayanan pelanggan, pihaknya menempatkan dalam satu teritori 10 orang teknisi. Tugas mereka selain melayanan gangguan, juga pemasangan serta semua kebutuhan pelanggan Telkom.

Firman menjelaskan, Telkom merupakan perusahaan yang terus berbenah. Meski dalam kondisi sehat, pihaknya tetap harus mengedepankan pelayanan yang memuaskan.

“Sekarang kan sudah IndiHome semua. Pelanggan inginnya tidak ada gangguan. Jadi jika ada masalah, semua teratasi dengan cepat. Kecuali gangguan yang tak terduga seperti bencana,” tuturnya.

*Kahaba-01