OSIS SMAN 1 Peduli Korban Kebakaran di Renda

Kota Bima, Kahaba.- Sejumlah bantuan kemanusiaan terus datang untuk korban kebakaran di Desa Renda. Demikian juga dilakukan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 1 Kota Bima. Para remaja itu membagikan bantuan untuk warga yang terdampak kebakaran, Minggu (23/2).

OSIS SMAN 1 Kota Bima foto bersama usai menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Renda. Foto: Ist

“Bantuan kami langsung bagikan pada warga korban kebakaran,” ujar Wakil Ketua OSIS M Nor Alamsyah.

Bantuan tersebut kata Alam, bersumber dari siswa dan guru sekolah setempat. Aksi pengumpulan bantuan dilakukan sekitar sepekan, dan terkumpul beberapa paket sembako, pakaian, sarung, air mineral.

Alam berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak kebakaran. Kemudian musibah yang telah terjadi tersebut, dapat dihadapi dengan tabah.

“Kami turut berduka atas musibah yang terjadi, karena ini semua cobaan dari yang maha kuasa. Semoga warga tetap kuat dan tabah,” harapnya.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Kota Bima Sanusin menambahkan, pihak sekolah mendukung penuh apa yang dilakukan anggota OSIS tersebut. Karena mampu ambil bagian untuk kepedulian sosial.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *