oleh

Kasat Reskrim dan Kabag OPS Polres Bima Kota Diganti

-Kabar Bima-8 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) untuk jabatan Kasat Reskrim dan Kabag OPS. Sertijab dan penandatangan fakta integritas tersebut dilaksanakan di ruang rapat utama (Rupatama) Polres setempat, Senin (25/2).

Sertijab jabatan Kasat Reskrim dan Kabag OPS Polres Bima Kota. Foto: Deno

Kasat Reskrim IPTU Akmal Novian Reza, diganti oleh IPTU Hilmi Manossoh Prayugo. Sementara Kabag OPS Kompol Syamul Idris diganti oleh Kompol Tauhid

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Sumda Polres Bima Kota, Kabag Ren Polres Bima Kota, para Kasat Polres Bima Kota, Kapolsek Polres Bima Kota, perwira Polres Bima Kota, perwakilan Anggota Polres Bima Kota dan Ketua Pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah menyampaikan ucapan terimakasih banyak pada pejabat lama yang sudah memberikan loyalitas dan kinerja yang baik. Ia berharap semoga saja di tempat yang baru bisa memberikan yang terbaik dan mengemban tugas dengan ikhlas dalam melayani masyarakat.

Ucapan selamat datang juga disampaikan pada pejabat baru. Dirinya meminta pejabat baru untuk bekerja iklhas dan sungguh-sungguh, tanpa adanya embel-embel.

“Saya minta pejabat baru segera adaptasi dengan lingkungan baru, ciptakan kerja sama yang baik, untuk menuju keberhasilan dan kesuksesan bersama dalam melayani masyarakat,” pintanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru