Kabar Bima

Skuad KPU Kota Bima Yang Baru Rapat Perdana, Matangkan Tahapan Lanjutan

221
×

Skuad KPU Kota Bima Yang Baru Rapat Perdana, Matangkan Tahapan Lanjutan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pasca dilantik 20 Februari 2019 lalu, Komisioner KPU Kota Bima periode 2019 -2023 menggelar rapat perdana bersama staf sekretariat KPU Kota Bima, Senin (25/2). Rapat tersebut dipimpin Sekretaris KPU Kota Bima Azmah.

Skuad KPU Kota Bima Yang Baru Rapat Perdana, Matangkan Tahapan Lanjutan - Kabar Harian Bima
Rapat perdana Komisioner KPU Kota Bima bersama sekretariat. Foto: Ist

Sebelum melakukan rapat, komisioner KPU Kota Bima mengikuti kegiatan rutin setiap hari Senin, yaitu upacara bendera. Mengenakan seragam yang disesuaikan dengan seragam bagian sekretariat, yakni hitam putih.

Skuad KPU Kota Bima Yang Baru Rapat Perdana, Matangkan Tahapan Lanjutan - Kabar Harian Bima

Ketua KPU Kota Bima, Mursalin menjelaskan, rapat dan silaturrahmi tersebut dilaksanakan untuk saling mengenal satu dengan yang lain. Kendati dari 5 komisioner KPU Kota Bima, 3 diantaranya merupakan komisioner lama.

“Tapi ada 2 komisioner baru, mungkin sebagaian besar belum mengenal,” ujarnya.

Selain memperkenalkan diri, dalam rapat itu juga disampaikan beberapa hal tentang tahapan kegiatan. Baik yang sudah dilaksanakan, yang sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

“Hal ini kami anggap perlu untuk mengetahuinya. Sehingga ke depan kita bisa merencanakan hal-hal apa saja yang perlu dilakukan, demi suksesnya kegiatan tersebut,” katanya.

Mursalin berharap, ke depan akan terus terjalin hubungan yang harmonis antara bagian Sekretariat dengan Komisioner KPU Kota Bima. Sehingga semua rencana kegiatan yang telah disusun bersama dapat dilaksanakan dengan baik.

Pada kesempatan itu, Komisioner KPU Kota Bima yang lain juga ikut memberikan sambutan. Sekaligus memperkenalkan diri dan juga divisi yang dipegang masing-masing.

Untuk Ketua Divisi Umum, Keuangan dan Logistik, Mursalin. Sementara Wakil Ketua Divisi Umum, Keuangan dan Logistik, Yety Safriati. Kemudian Ketua Divisi Teknis, Tamrin dan Wakil Ketua Divisi Teknis, Mursalin. Ketua Divisi Perencanaan dan Data, Bukhari dan Wakil Ketua Divisi Perencanaan dan Data, Agussalim.

Untuk Ketua Divisi Hukum, Agussalim dan Wakil Ketua Divisi Hukum Tamrin SH. Sedangkan Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Yety Safriati dan Wakil Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Bukhari.

*Kahaba-01