Polres Bima Bantu Perbaiki Rumah Nenek Miskin di Soromandi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ikut peduli dengan kondisi hiudp warga sangat miskin di Soromandi, Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo dibantu Kepala Sub Sektor Soromandi IPDA Muh Sofyan membantu perbaiki rumah nenek Siti Hawa (90) di Dusun Wonta Desa Sai, Senin (25/2).

Polres Bima saat menyerahkan bantuan untuk Nenek Siti Hawa. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi mengatakan, kepedulian Polri terhadap warga miskin bukan untuk mencari popularitas atau hanya ingin mendapatkan pujian dari masyarakat. Namun kepedulian itu sebagi bentuk panggilan nurani untuk meringankan beban Siti Hawa.

“Polri dibantu masyarakat sekitar saat perbaiki rumah nenek Siti Hawa. Bantuan itu merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga nilai gotong royong di NKRI,” ungkapnya

Kata Hanafi, selain memperbaiki rumah, Kapolres juga memberikan bantuan uang untuk Siti Hawa. Sementara anggaran perbaikan rumah dan bantuan lainya, bersumber langsung dari Kapolres. Hanya saja Kapolres tidak bisa datang secara langsung memberikan bantuan. Tapi berharap dengan bantuan itu, beban Siti bisa berkurang.

“Kapolres menyampaikan terima kasih pada masyarakat sekitar, sudah membantu memperbaiki rumah tersebut,” tuturnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *