Kabar Bima

Dipukul Kakak Kelas, Siswa SMAN 1 Bolo Tempuh Jalur Hukum

479
×

Dipukul Kakak Kelas, Siswa SMAN 1 Bolo Tempuh Jalur Hukum

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasus penganiayaan kembali terjadi di SMAN 1 Bolo. M Sunardin, siswa kelas 2 SMAN 1 Bolo dianiaya oleh kakak kelasnya MR yang duduk di bangku kelas XII, di lingkungan sekolah setempat, Senin (25/2) sekitar pukul 8.20 Wita.

Dipukul Kakak Kelas, Siswa SMAN 1 Bolo Tempuh Jalur Hukum - Kabar Harian Bima
Siswa SMAN 1 Bolo, korban pemukulan didampingi temannya sedang dimintai keterangan di ruang Reskrim Polsek Bolo. Foto: Yadien

Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI mengatakan, kejadian penganiayaan tersebut berawal saat korban sedang duduk di depan kelas X MIPA 1 usai mengikuti ulangan semester. Lalu datang MR menghampiri korban dan menanyakan mengapa korban ingin memukul pelaku.

Dipukul Kakak Kelas, Siswa SMAN 1 Bolo Tempuh Jalur Hukum - Kabar Harian Bima

“Pelaku mendengar informasi dari temannya, korban ingin pukul pelaku. Korban lalu menjawab tidak tahu apa-apa. Pelaku langsung memukul korban hingga terjatuh,” kata Kapolsek.

Melihat kejadian itu, sontak siswa-siswa yang lain lari menghampiri korban dan pelaku. Namun saat itu pelaku langsung meninggalkan TKP.

Berdasarkan penuturan orang tua korban kata Muhtar, sekolah telah mempertemukan pelaku dan orang tua bersama korban dan orang tua untuk mediasi. Namun tidak menemui titik terang.

“Tidak ada kesepamahaman dan titik temu dari mediasi itu,” tuturnya.

Akibatnya, korban dan orang tuanya Siti Aminah tidak merasa puas dan melaporkan kejadian penganiayaan itu ke Polsek Bolo.

“Kami sudah teriman laporanya dan korban sudah dimintai keterangan,” ungkapnya.

Mengenai kasus itu, selain meminta keterangan, korban juga telah divisum. Sementara itu, untuk proses lebih lanjut polisi akan melakukan penyelidikan.

*Kahaba-10