Dipukul Kakak Kelas, Siswa SMAN 1 Bolo Tempuh Jalur Hukum

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasus penganiayaan kembali terjadi di SMAN 1 Bolo. M Sunardin, siswa kelas 2 SMAN 1 Bolo dianiaya oleh kakak kelasnya MR yang duduk di bangku kelas XII, di lingkungan sekolah setempat, Senin (25/2) sekitar pukul 8.20 Wita.

Siswa SMAN 1 Bolo, korban pemukulan didampingi temannya sedang dimintai keterangan di ruang Reskrim Polsek Bolo. Foto: Yadien

Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI mengatakan, kejadian penganiayaan tersebut berawal saat korban sedang duduk di depan kelas X MIPA 1 usai mengikuti ulangan semester. Lalu datang MR menghampiri korban dan menanyakan mengapa korban ingin memukul pelaku.

“Pelaku mendengar informasi dari temannya, korban ingin pukul pelaku. Korban lalu menjawab tidak tahu apa-apa. Pelaku langsung memukul korban hingga terjatuh,” kata Kapolsek.

Melihat kejadian itu, sontak siswa-siswa yang lain lari menghampiri korban dan pelaku. Namun saat itu pelaku langsung meninggalkan TKP.

Berdasarkan penuturan orang tua korban kata Muhtar, sekolah telah mempertemukan pelaku dan orang tua bersama korban dan orang tua untuk mediasi. Namun tidak menemui titik terang.

“Tidak ada kesepamahaman dan titik temu dari mediasi itu,” tuturnya.

Akibatnya, korban dan orang tuanya Siti Aminah tidak merasa puas dan melaporkan kejadian penganiayaan itu ke Polsek Bolo.

“Kami sudah teriman laporanya dan korban sudah dimintai keterangan,” ungkapnya.

Mengenai kasus itu, selain meminta keterangan, korban juga telah divisum. Sementara itu, untuk proses lebih lanjut polisi akan melakukan penyelidikan.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *