Tabligh Akbar, KPP LDK STISIP Siap Jawab Tantangan Zaman

Kota Bima, Kahaba.- Korps Pemberdayaan Perempuan (KPP) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Mbojo Bima menggelar Tabligh Akbar di aula kampus setempat, Rabu (27/2).

Kegiatan Tabligh Akbar yang digelar KPP LDK STISIP Mbojo-Bima. Foto: Hardi

Kegiatan dengan Tema “Membangun Kekuatan Muslim dan Muslimah Dalam Menghadapi Tantangan Zaman” adalah bentuk manifestasi kaum muda, khususnya perempuan tentang bagaimana menghadapi perkembangan zaman.

Ketua KPP Fifi Anggriani dalam sambutannya menuturkan, adanya kegiatan ini agar kaum perempuan dapat menggali potensi diri yang dimilikinya, serta mampu mengaplikasikan di lingkumgan masyarakat.

“Kami sebagai kaum perempuan harus mampu membuktikan itu semua melalui kegiatan syiar Islam ini,” ungkapnya.

Kata dia, derasnya perubahan zaman membuat keinginan besar dari KPP LDK untuk tetap bisa bersinergi dalam mengatasi masalah-masalah yang ada, terutama dalam tatanan kehidupan perempuan.

Maka melalui kegiatan ini, pihaknya dapat memetik point penting agar dapat mencintai bangsa ini dan terhindar dari masalah.

Disamping itu, Ketua LDK Alan Syahri juga mengapresiasi kegiatan yang digelar KPP LDK. Menurutnya, ini salah satu kegiatan yang sangat bagus dan perlu dikembangkan.

“Kegiatan semacam ini sangat menunjang pada motivasi mahasiswa agar lebih proaktif dan produktif dalam menjawab tantangan zaman,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan kondisi zaman yang serba bisa dalam dunia teknologi, maka perlu ada generasi yang mau ikut andil dalam merawat bangsa ini. Karena sebagai generasi muda, perlu rasanya memiliki jiwa dan semangat yang membara untuk mengawal dan menjaga keutuhan NKRI.

*Kahaba-07

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *