Aktivis Muda NTB Siap Antarkan Kemenangan Jokowi-Amin

Kabupaten Bima, Kahaba.- Puluhan aktivis dan pemuda di Kabupaten Bima menyatakan kesiapan mereka mengantarkan kemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI Jokowi – Amin pada Pemilu 2019.

Aktivis dan Pemuda NTB saat foto bersama usai konsolidasi kemenangan Jokowi-Amin. Foto: Bin

Membuktikan keseriusan mereka terhadap dukungan tersebut, mereka yang tergabung dalam Aktivis Muda NTB menggelar konsolidasi pra deklarasi akbar di Taman Kalaki, Sabtu (2/3).

Koordinator Aktivis Muda NTB Delian Lubis memaparkan, pertemuan konsolidasi pra deklarasi akbar ini mengundang perwakilan aktivis dan pemuda masing-masing 5 orang perkecamatan di Kabupaten Bima. Sementara rencana deklarasi akbar akan digelar pada pertengahan Maret 2019 di Paruga Nae Talabiu.

“Untuk sosialisasi dan konsolidasi persiapan deklarasi akbar terus dilakukan. Demikian juga konsolidasi untuk kemenangan Jokowi-amin masif dilakukan,” ungkapnya.

Kenapa harus Jokowi-Amin? Lubis mengungkapkan, Jokowi telah bekerja sepenuh hati untuk negeri. Jokowi juga sudah berbuat banyak untuk pembangunan di NTB. Banyak prestasinya di NTB yang menjadi indikator Jokowi-Amin bisa menang di Provinsi Bumi Gora tersebut.

Ia pun merincikan sejumlah perhatian Jokowi untuk NTB. Seperti, pemberian gelar Pahlawan Nasional kepada TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid, Peresmian Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika di Lombok Tengah, peresmian Gunung Tambora sebagai Taman Nasional, penyerahan 5.750 sertifikat tanah di Lombok Tengah.

Koordinator Aktivis Muda NTB Delian Lubis. Foto: Bin

Kemudian Peresmian Mobile Power Plant di Lombok Barat, proyek pengembangan Kawasan Teluk Saleh Sumbawa, proyek Bendungan Bintang Bano Kabupaten Sumbawa Barat, proyek Bendungan Tanjung Mila di Dompu, proyek Pelabuhan Mas di Lobar, proyek Pelabuhan Kilo di Dompu, proyek Pembangunan Beringin Sila di Sumbawa, Global Hub Bandar Kayangan Lombok Utara.

“Di Kota Bima malah yang lebih dulu yakni Peresmian Pasar Amahami,” jelasnya.

Menurut Lubis, jika pada tahun 2014 Jokowi memang kalah di NTB. Saat ini rata-rata masyarakat NTB mengarahkan dukungan untuk Jokowi-Amin.

“Insya Allah 2019 Jokowi menang di NTB sebanyak 56 persen. Apalagi ditambah dukungan penuh dari TGB. Belum lagi aktivis muda NTB yang bisa berpikir bagaimana membawa bangsa ini ke arah yang lebih benar dan baik,” tuturnya.

Sebagai bentuk keseriusan mengantarkan kemenangan Jokowi-Amin tambah Lubis, mereka setiap hari selalu turun sosialiasi ke masyarakat dan membantah semua berita hoax terkait Jokowi. Kepada masyarakat  terus disampaikan keberhasilan Jokowi selama memimpin Indonesia.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *