oleh

Generasi Milenial Bima Deklarasi Taat Aturan Lalu Lintas

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Milenial Road Sefty Festival digelar Jalan Baru Taman Panda, Minggu (3/2), Program Polri yang digelar serentak seluruh Indonesia itu juga dilaksanakan Sat Lantas Polres Bima. Saat kegiatan, generasi milenial se-Kabupaten Bima juga mendeklarasikan taat aturan lalu lintas.

Acara Milenial Road Sefty Festival di Jalan Baru Taman Panda. Foto: Deno

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo mengatakan, program tersebut bertujuan memberikan pemahaman pada generasi milenial tentang tata cara berlalu lintas, mematuhi rambu rambu lalu lintas, berkendara wajib melengkapi SIM, STNK dan memakai helm SNI. Karena kaum Milenial merupakan generasi bangsa yang harus menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

“Kaum Milenial harus diberikan pemahaman yang mendalam tentang aturan dan keselamatan berlalu lintas. Karena mereka pelopor bagi masyarakat umum,” ungkapnya.

Kata Bagus, kegiatan ini juga akan meningkatkan sinergitas kerja sama polisi dan masyarakat, meningkatkan kedekatan polisi dengan generasi milenial dan masyarakat pada umumnya.

“Kami menyampaikan terima kasih pada pemerintah dan semua pihak yang telah memberikan dukungan terlaksananya kegiatan kami,” ucapnya.

Acara itu juga menyediakan acara hiburan musik, kuis yang berkaitan dengan lalu lintas, perlombaan dan permainan menggunakan sepeda motor, serta undian berhadiah untuk masyarakat yang hadir.

Hadir pada kegiatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Bima, Dandim 1608 Bima, Danramil Woha, sejumlah kepala desa, Ketua DPRD, Sekda Kabupaten Bima, sejumlah Kepala Dinas Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, para club sepeda motor se-Kabupaten Bima dan pelajar di sejumlah SMA.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru