Pegadaian Tente Bantu Korban Kebakaran di Desa Renda

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kebakaran puluhan rumah di Desa Renda terus mendapat perhatian berbagai kalangan. Pun demikian dilakukan PT Pegadaian Cabang Tente, Minggu (3/2). Perusahaan itu memberikan bantuan berupa sembako dan peralatan sholat untuk korban kebakaran.

Pegadaian saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Renda. Foto: Ist

Kepala PT Pegadaian Cabang Tente Taupan Nugroho menyampaikan, kepedulian terhadap sesama manusia wajib dilakukan. Apalagi membantu para korban bencana untuk mengurangi beban dan derita.

“Dengan adanya bantuan, para korban kebakaran setidaknya mengurangi kesulitan mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya, Senin (4/3).

Taupan berharap, masyarakat yang terdampak musibah tetap diberikan ketabahan serta bantuan dari pemerintah daerah dan pihak lain. Sehingga rumah mereka yang rata dengan tanah bisa dibangun kembali dan bisa ditempati.

Ia mengaku, dihari yang sama, selain memberikan bantuan korban kebakaran, PT Pegadaian Cabang Tente juga ikut berpartisipasi pada kegiatan Polres Bima Millineal Road Safety Festival, yang diselenggarakan di jalan baru Desa Panda.

Jajaran Pegadaian foto bersama di acara Millineal Road Safety Festival. Foto: Ist

Pada kesempatan kegiatan itu, pihaknya menginformasikan produk-produk Pegadaian seperti produk amanah, produk Rahn Tasjily Tanah dan produk Arrum Haji hingga program dan produk lain pada masyarakat yang datang menyaksikan kegiatan tersebut.

“Selain Pegadaian Cabang Tente, Pegadaian Cabang Rasanae, Cabang Bima dan Cabang Syariah juga ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *