oleh

Warga Desa O’o Ngeluh, Jalan Tak Kunjung Diperbaiki

-Kabar Bima-19 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kondisi jalan di Desa O’o Kecamatan Donggo memprihatinkan. Jalur dari arah Desa O’o menuju Bajo- Soromandi sekitar 150 meter tak kunjung diperbaiki.

Kondisi jalan yang menghubungkan antara Donggo dan Soromandi. Foto: Hardi

Warga setempat, Sugiyanto mengutarakan keluhannya saat melintas di jalan itu. Kondisi jalan yang tak pernah diperhatikan pemerintah tersebut juga cukup membahayakan pengguna jalan dan menyusahkan masyarakat.

“Rata-rata masyarakat keluhkan jalan rusak ini. Sebab, ini jalan lintas kecamatan, antara Donggo dan Soromandi,” ujarnya, Selasa (5/3).

Ia mengungkapkan, kondisi jalan itu sudah lama rusak dan tak ada perhatian pemerintah. Kerusakannya bukan pada satu titik saja, tapi hampir sepanjang jalan itu rusak dan berlubang.

Menurutnya, perlu ada perhatian dan perbaikan dari pihak pemerintah disepanjang jalan rusak tersebut. Agar masyarakat yang melintas bisa merasakan kenyamanan dalam berlalu lintas.

“Akibat jalan rusak ini, seringkali terjadi kecelakaan. Oleh sebab itu, saya berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki,” inginnya.

*Kahaba-07

Komentar

Kabar Terbaru