Lampu di Depan Kantor Bupati Bima Mati, Jalan Gelap Gulita

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kondisi jalan di depan Kantor Bupati Bima gelap gulita. Pasalnya, lampu jalan di lokasi setempat tidak ada satupun yang nyala.

Kondisi jalan di depan Kantor Bupati Bima yang gelap gulita. Foto: Yadien

Pantauan langsung media ini, Jumat (8/3), lampu sepanjang jalan di depan Kantor Bupati Bima mati. Akibatnya, pandangan kantor tersebut gelap.

Kondisi tersebut sebenarnya tidak saja di depan Kantor Bupati Bima. Namun hampir di sepanjang jalan lintas Bolo – Talabiu, lampu yang nyala bisa dihitung jari.

Salah seorang pengendara Abdurahman mengatakan, kodisi gelap di depan Kantor Bupati Bima sudah berlangsung lama. Kondisi itu kontras dibanding kebanyakan kantor bupati atau kantor kepala daerah yang terang dan terlihat megah dengan lampu-lampu dan pencahayaan.

“Padahal ini kantor bupati. Tapi dibiarkan gelap seperti ini,” ujarnya.

Ia menyayangkan pihak terkait yang membiarkan lokasi tersebut gelap. Padahal kantor bupati merupakan cerminan kondisi daerah secara umum.

“Inikan cerminan. Bagaimana mau di jalan lain terang, kalau jalan depan kantor bupati saja dibiarkan gelap,” protesnya.

Padahal kata dia, setiap kali masyarakat membayar iuran listrik, juga sekaligus membayar pajak dengan besaran sekian persen. Uang itu mestinya bisa digunakan untuk pengadaan dan perawatan lampu jalan.

“Uang itu dikemanakan? Kenapa tidak dipakai untuk lampu jalan,” katanya.

Abdurrahman berharap kepada pihak terkait agar segera menyalakan lampu jalan. Baik yang ada di depan kantor bupati maupun di jalan-jalan lain.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *