Akhirnya, Impian Warga Riamau Dapat Pasokan Listrik Terwujud

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tahun 2019 Desa Riamau Kecamatan Wawo akan mendapatkan pasokan listrik dari PLN. Proses pekerjaanya saat ini sedang dalam pemasangan tiang. Kebutuhan listrik dari PLN selama ini sudah menjadi impian masyarakat setempat.

Ilustrasi

Desa tersebut terbentuk tahun 2007, berada sekitar 12 kilometer dari ibukota kecamatan dan merupakan satu-satunya desa yang belum teraliri listrik. Beberapa tahun terakhir ada listrik tenaga surya, namun tak mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Tokoh masyarakat Desa Riamau Muhsinin mengucapkan terimakasih kepada PLN serta pemerintah yang sudah merealisasikan permintaan masyarakat Desa Riamau.

“Sekitar 230 kepala keluarga yang ada di Desa ini sangat senang dan menyampaikan terima kasih,” ujarnya, Senin (11/3).

Kata Muhsinin, semoga proses pekerjaan yang sedang berlangsung saat ini bisa berjalan lancar, agar masyarakat segera bisa menikmati listrik.

“Ini merupakan rasa syukur yang luar biasa. Dengan adanya listrik, akan ada banyak yang bisa kami lakukan, juga bisa membuat desa ini bisa lebih maju,” katanya.

*Kahaba-08

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *