Pelayanan di RSUD Kota Bima Kembali Normal

Kota Bima, Kahaba.- Setelah layanan kesehatan berhenti karena mogok kerja pegawai, pelayanan di RSUD Kota Bima kembali normal seperti biasa. (Baca. Pegawai RSUD Kota Bima Mogok Kerja, Pasien Terlantar)

Kepala Dikes Kota Bima H Azhari. Foto: Ist

Kepala Dikes Kota Bima H Azhari mengaku pelayanan mulai dibuka sejak kemarin siang, beberapa saat setelah aktivitas berhenti. Hari ini, masyarakat juga sudah datang berkunjung seperti hari hari biasa. (Baca. Mogok Kerja Pegawai RSUD, Ini Penjelasan Dikes Kota Bima)

“Kemarin juga sudah bertemu dengan Walikota Bima. Membahas persoalan aksi mogok tersebut,” kata Azhari, Selasa pagi (12/3).

Ia juga mengaku sudah menyampaikan ke Walikota Bima tentang tertundanya pembayaran Jaspel karena kondisi BPJS di tingkat pusat. Bahkan tertundanya pembayaran ini berlaku diseluruh Indonesia. (Baca. Aksi Mogok Pegawai RSUD Kota Bima, Ketua Dewan: Ini Memalukan)

“Masalah Jaspel akan dicoba menggunakan dana pengembalian pajak RSUD, menggunakan Perwali tahun 2018,” tuturnya.

Azhari pun mengimbau kepada masyarakat untuk kembali mengunjungi RSUD Bima Kota Bima. Pelayanan kesehatan akan dilayani seperti biasa oleh petugas dan pegawai setempat. (Baca. Kepala Dikes Beberkan Masalah dan Solusi Mogok Kerja di RSUD Kota Bima)

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *