Besok Sandiaga Tiba di Kota Bima, Ini Schedule Acaranya

Kota Bima, Kahaba.- Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno besok Rabu (13/3) dipastikan hadir di Kota Bima. Calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto itu akan kampanye dan mengajak warga Kota Bima untuk mengantarkan kemenangan pada Pilpres tahun 2019.

Sekretaris Partai Koalisi Prabowo-Sandi di Kota Bima, Samsurih. Foto: Ist

Sekretaris Partai Koalisi Prabowo-Sandi di Kota Bima, Samsurih menjelaskan, Sandiaga akan tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima pukul 10.30 Wita. Masyarakat dan simpatisan yang akan menjemput calon berperawakan ganteng itu diberikan kesempatan bisa bertemu Sandiaga selama 30 menit di bandara.

“Setelah itu, mantan Wakil Gubernur DKI itu akan menuju Masjid Sultan Muhammad Salahuddin Bima untuk melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah,” katanya, Selasa (12/3).

Dari masjid tersebut, sambung pria yang juga Ketua DPRD Kota Bima itu, Sandiaga diantar menuju Lapangan Serasuba Kota Bima untuk mengapa warga dan menyampaikan orasi politik.

Pada kesempatan yang sama juga, para emak-emak di Kota Bima akan mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo-Sandi dan menyatakan sikap untuk siap sepenuh hati antarkan pasangan calon nomor 2 itu menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Moment deklarasi eman – emak ini yang kemudian dinanti. Para emak – emak akan menunjukan loyalitasnya untuk Prabowo-Sandi,” tegasnya.

Usai di Lapangan Serasuba, sekitar pukul 13.30 Wita Sandiaga akan kembali bandara dan terbang kembali ke Jakarta, kemudian melaksanakan sejumlah agenda nasional yang sudah dijadwalkan.

Dari kedatangan Sandiaga ini, Samsurih mengajak seluruh masyarakat Kota Bima, lebih khusus para emak – emak untuk menyambut dan memeriahkan kedatangan Sandiaga.

“Ayok kita meriahkan, tinggalkan aktivitas di dapur dan di pasar. Mari kita menyaksikan langsung kedatangan Bang Sandi di Kota Bima,” ajaknya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *