Berkas Kasus Penemuan Mayat di Kendo Bolak Balik Polisi Jaksa

Kota Bima, Kahaba.- Setelah diproses mulai pemeriksaan saksi, gelar perkara, penetapan tersangka, pra peradilan oleh terduga pelaku TD hingga otopsi penggalian mayat korban Wawan Darmawan. Kini berkas kaus itu diserahkan lagi ke di Kejaksaan Negeri Bima.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayugo. Foto: Ist

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayugo mengatakan, proses kasus itu hingga kini tetap berjalan. Berkasnya sudah dikirim lagi ke jaksa, karena sebelumnya sempat dikembalikan.

“Pengembalian berkas karena masih ada yang harus dilengkapi. Tapi kini sudah dilengkapi sesuai petunjuk jaksa peneliti dan diserahkan kembali,” ujarnya, Selasa (12/3).

Ditanya adanya keterlibatan pihak lain dalam kasus itu, Hilmi mengaku hingga kini belum ada. YS teman tersangkapun statusnya sampai sekarang masih saksi.

Sementara itu Kasi Pidum Kejari Bima Ronald Thomas Mendrofa membenarkan pengembalian berkas itu, karena masih ada syarat formil dan materil yang harus dilengkapi sesuai petunjuk jaksa peneliti.

Namun tanggal 11 Maret kemarin, berkas tersebut sudah diterima jaksa. Jaksa akan meneliti berkas selama 7 hari ke depan. Bila berkas itu masih kurang, maka akan dikembalikan. Sebaliknya bila lengkap maka bisa di P21.

“Kami masih pelajari berkas tersebut, semoga saja kekurangan kemarin sudah dilengkapi,” harapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *