Kabar BimaNasional

Terharu, Sandiaga Uno Terima Sumbangan Uang Seorang Ibu di Bima

507
×

Terharu, Sandiaga Uno Terima Sumbangan Uang Seorang Ibu di Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kehadiran Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uni di Kota Bima, Rabu (13/3) disambut ramai pendukungnya. Sejak di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Sandiaga diarak keliling masyarakat setempat menuju Lapangan Serasuba Kota Bima.

Terharu, Sandiaga Uno Terima Sumbangan Uang Seorang Ibu di Bima - Kabar Harian Bima
Sandiaga saat menerima uang dari pendukungnya di Bima. Foto: Ist

Ada yang membuat pasangan dari Calon Presiden RI Prabowo itu terharu saat berada di Kota Tepian Air tersebut. Yakni menerima sumbangan uang dari pendukungnya, seorang ibu-ibu, yang disampaikan suaminya.

Terharu, Sandiaga Uno Terima Sumbangan Uang Seorang Ibu di Bima - Kabar Harian Bima

Bahkan, Sandiaga mengungkapkan rasa haru melalui Instragam miliknya, sekitar 2 jam yang lalu. Pada video yang diunggah Sandiaga, terlihat seorang pria yang mengaku bernama Miftah Magani merangsek dan menembus barisan pengawal, hanya untuk menyerahkan sejumlah uang titipan istrinya dalam dompet berwarna biru.

Di Instagramnya pengusaha kaya raya itu menulis “Terharu melihat antusias masyarakat Bima, NTB yang datang untuk menyambut kedatangan saya. Tak hanya sambutan yang sangat luar biasa, sayapun mendapat sumbangan dari Bu Eni Purwanti yang dititipkan pada suaminya. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk masyarakat Bima” tulisnya.

Sumbangan yang disampaikan suami dari Eni Purwanti di Bima itu tentu akan menjadi spirit Prabowo – Sandi untuk memperjuangkan seluruh harapan Rakyat Indonesia.

“Insya Allah, kami, Prabowo-Sandi akan terus amanah dalam memperjuangkan harapan masyarakat yakni ekonomi yang lebih baik, harga-harga yang lebih stabil dan terjangkau serta lapangan kerja yang terbuka luas yang diutamakan untuk rakyat Indonesia, bukan tenaga kerja asing,” ucapnya lagi.

Pada video tersebut juga terlihat sejumlah ibu-ibu yang terus berusaha untuk sekedar melihat Sandiaga lebih dekat dan berjabat salam. Beberapa di antaranya juga tak kuasa menahan tangis dan mengucapkan kalimat kemenangan.

Kedatangan Sandiaga di Kota Bima memang telah menjadi agenda Nasional. Hanya saja, sejumlah agendanya yang padat mengharuskan calon nomor urut 2 itu tidak bisa berlama – lama di daerah tersebut. Pada hari yang sama, Sandiga harus kembali ke Jakarta untuk melaksanakan agenda yang sama.

*Kahaba-01