Kabar BimaNasional

Sandiaga Uno Janji Sejahterakan Warga Bima

448
×

Sandiaga Uno Janji Sejahterakan Warga Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Calon wakil presiden pasangan nomor urut 2 Sandiaga Uno di depan ribuan warga Kota Bima berjanji, jika dirinya bersama Prabowo menang pada pemilihan Presiden 17 April 2019 nanti, akan mensejahterakan warga Kota Bima. (Baca. Terharu, Sandiaga Uno Terima Sumbangan Uang Seorang Ibu di Bima)

Sandiaga Uno Janji Sejahterakan Warga Bima - Kabar Harian Bima
Sandiaga Uno saat menyampaikan orasi politik di Lapangan Serasuba Kota Bima. Foto: Deno

Janji itu dilontarkan Sandiaga saat menyampaikan orasi politik di Lapangan Serasuba Kota Bima, Rabu (13/3). Dirinya juga berjanji akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya, menurunkan harga sembako dan pembayaran iuran listrik.

Sandiaga Uno Janji Sejahterakan Warga Bima - Kabar Harian Bima

“Saya akan mensejahterakan warga Kota Bima Bima diberbagai sektor, terutama sektor pertanian dan pengembangan usaha mandiri,” janjinya.

Tidak hanya itu, ia juga akan memperhatikan petani garam dan menyediakan pasar yang lebih baik, agar garam tidak kesulitan dijual. Begitu juga dengan petani lainnya, akan diperhatikan dan juga disediakan pasar yang memadai.

“Kalau kami menang, kami akan memajukan ekonomi rakyat diberbagai sektor,” janjinya lagi.

Mantan Wakil Gubernur DKI itu juga meminta agar rakyat Bima tetap menjaga persatuan. Pemilihan berimbas hanya lima tahun, sedangkan tali persaudaraan tidak memiliki batas. Walaupun beda pilihan, bukan berarti memecah persatuan NKRI.

Sandiago juga meminta agar emak-emak dari Bima, Dompu dan Sumbawa tetap semangat memenangkan pasangan Prabowo Sandi.

Sementara itu Ketua Emak-Emak Kota Bima Sri Miranti mendeklarasikan untuk kemenangan pasangan nomor urut 2 tersebut. Mereka akan bekerja keras untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

“Dengan seluruh kemampuan, kami siap antarkan Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga Uno untuk memimpin negara ini,” tegasnya.

“Kahaba-05