Tim Faskel Susun Rencana Kerja Program Kotaku Tahun 2019

Kota Bima, Kahaba.- Untuk memaksimalkan capaian target pembangunan program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) tahun 2019, Tim Fasilitator Kelurahan (Faskel) program tersebut mulai penyusunan rencana kerja.

Suasana penyusunan rencana kerja Program Kotaku Tahun 2019 oleh Tim Faskel dan Koordinator Kota. Foto: Ist

Kegiatan dimaksud digelar di Aula Bappeda dan Litbang Kota Bima, Selasa (12/3), dibimbing langsung oleh Koordinator Kota (Korkot).

“Kegiatan ini bersama-sama berkumpul dan berdiskusi menyusun rencana kerja serta menetapkan target capaian pelaksanaan Program Kotaku tahun 2019,” jelas PPK Program Kotaku, Kamarudin.

Kata dia, hasil rencana kerja oleh masing – masing tim tersebut, selanjutnya akan dievaluasi oleh Tim Korkot dan menjadi acuan pengendalian Tim Korkot.

Adapun target yang dibahas adalah persiapan pelaksanaan BPM tahun 2019, Pencapaian KPI Program Kotaku, Pengurangan Kumuh di tahun 2019, Dokumen RPLP yang berkualitas dan Fasilitasi Kolaborasi serta Fasilitasi Kemandirian Kelembagaan BKM.

“Dari beberapa target tersebut, masing – masing Tim Faskel juga berdiskusi untuk merumuskan strategi-strategi pelaksanaan untuk pencapaian target,” paparnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *