Kabar Bima

Tim Faskel Susun Rencana Kerja Program Kotaku Tahun 2019

252
×

Tim Faskel Susun Rencana Kerja Program Kotaku Tahun 2019

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Untuk memaksimalkan capaian target pembangunan program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) tahun 2019, Tim Fasilitator Kelurahan (Faskel) program tersebut mulai penyusunan rencana kerja.

Tim Faskel Susun Rencana Kerja Program Kotaku Tahun 2019 - Kabar Harian Bima
Suasana penyusunan rencana kerja Program Kotaku Tahun 2019 oleh Tim Faskel dan Koordinator Kota. Foto: Ist

Kegiatan dimaksud digelar di Aula Bappeda dan Litbang Kota Bima, Selasa (12/3), dibimbing langsung oleh Koordinator Kota (Korkot).

Tim Faskel Susun Rencana Kerja Program Kotaku Tahun 2019 - Kabar Harian Bima

“Kegiatan ini bersama-sama berkumpul dan berdiskusi menyusun rencana kerja serta menetapkan target capaian pelaksanaan Program Kotaku tahun 2019,” jelas PPK Program Kotaku, Kamarudin.

Kata dia, hasil rencana kerja oleh masing – masing tim tersebut, selanjutnya akan dievaluasi oleh Tim Korkot dan menjadi acuan pengendalian Tim Korkot.

Adapun target yang dibahas adalah persiapan pelaksanaan BPM tahun 2019, Pencapaian KPI Program Kotaku, Pengurangan Kumuh di tahun 2019, Dokumen RPLP yang berkualitas dan Fasilitasi Kolaborasi serta Fasilitasi Kemandirian Kelembagaan BKM.

“Dari beberapa target tersebut, masing – masing Tim Faskel juga berdiskusi untuk merumuskan strategi-strategi pelaksanaan untuk pencapaian target,” paparnya.

*Kahaba-01