Partai Koalisi Pendukung Prabowo-Sandi Ucapkan Terimakasih untuk Warga Bima

Kota Bima, Kahaba.- Sekretaris Partai Pengusung Prabowo–Sandi Kota Bima, Samsurih menyampaikan ucapan terimakasih untuk puluhan ribu warga Kota Bima yang sudah membuat Sandiaga Uno terharu dan merasa sangat bangga bisa hadir di Kota Bima. (Baca. Terharu, Sandiaga Uno Terima Sumbangan Uang Seorang Ibu di Bima)

Sandiaga Uno disambut meriah warga Kota Bima. Foto: Ist

Menurutnya, calon Wakil Presiden RI itu tidak merasa kecewa bisa berada di tengah – tengah warga setempat, Rabu (13/3). Pasalnya, sejak tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, sudah disambut meriah dan diarak hingga menuju Lapangan Serasuba. (Baca. Sandiaga Uno Janji Sejahterakan Warga Bima)

“Mewakili Partai Pengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 2 di Kota Bima, saya menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga untuk warga Kota Bima,” ucapnya.

Diakui Wakil Ketua DPD II PAN Kota Bima itu, massa yang hadir saat Sandiaga datang ke Kota Bima tidak dimobiliasasi. Tapi spontan hadir dan menyambut setelah mendengarkan kabar kedatangan Sandiaga di pemberitaan media, dan di media sosial.

“Estimasi menurut kita, masyarakat yang datang menyambut Bang Sandi sekitar puluhan ribu. Lapangan Serasuba berubah menjadi lautan manusia,” ucapnya.

Melihat puluhan ribu massa yang hadir tersebut, ia pun semakin merasa yakin jika di Kota Bima Prabowo – Sandi akan benar – benar memenangkan perolehan suara sebanyak 85 persen. Jumlah itu pun bukan tanpa dasar, karena melihat warga Kota Bima yang bergerak memenuhi Lapangan Serasuba.

Sekretaris Partai Koalisi Prabowo-Sandi di Kota Bima, Samsurih. Foto: Ist

Kedatangan pengusaha kaya raya itu pun menurut dia, menjadi magnet tersendiri untuk warga Kota Bima. Terutama bagi emak-emak yang memang jatuh hati dengan Sandiaga. Semua merangsek dan ingin terus ingin melihat lebih dekat.

Pria yang juga Ketua DPRD Kota Bima itu mengungkapkan, kedatangan Sandiaga di Kota Bima tidak dengan anggaran yang besar. Baik itu anggaran dari nasional, provinsi dan daerah. Tapi penyambutan kedatangannya hanya paritipasi dari para relawan dan partai koalisi.

“Namun dengan keterbatasan anggaran, Sandiaga bisa tersenyum bahagia bisa berada di tengah kerumunan pendukungnya,” tuturnya.

Samsurih juga merasa yakin, tidak sedikit emak-emak yang meninggalkan aktivitasnya di dapur dan di pasar, hanya ingin menyambut dan memberikan dukungan kepada Sandiaga. Sebab, di antara kerumunan massa yang hadir, emak – emak terlihat banyak memadati lapangan dan jalan.

Dari kedatangan Sandiaga di Kota Bima tersebut, tambah Samsurih menjadi pemantik tim dan relawan untuk terus bekerja keras dan mengantarkan Prabowo – Sandiaga menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 5 tahun mendatang.

“Ini akan menjadi catatan sejarah,” tegasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *