Kabar Bima

Jalan Diblokir Keluarga Korban Pembunuhan, Jalan Macet Sepanjang 5 Kilo

236
×

Jalan Diblokir Keluarga Korban Pembunuhan, Jalan Macet Sepanjang 5 Kilo

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Akibat blokir jalan oleh keluarga korban pembunuhan Dewa Bakti Negara, warga Desa Oo Kecamatan Donggo di jalan lintas Dompu – Bima, Kamis (14/3). Arus lalu lintas di jalan setempat lumpuh total. Kemacetan sepanjang kurang lebih 5 kilometer. (Baca. Tuntut Tangkap Pelaku Pembunuhan, Keluarga Korban Blokir Jalan)

Jalan Diblokir Keluarga Korban Pembunuhan, Jalan Macet Sepanjang 5 Kilo - Kabar Harian Bima
Jalan lintas Bima – Dompu macet total akibat blokir jalan keluarga korban pembunuhan. Foto: Yadien

Pantauan langsung media ini, aksi tersebut sudah berlangsung selama 4 jam. Keluarga korban menutup jalan dengan menggunakam mobil dan membakar ban bekas di tengah jalan.

Jalan Diblokir Keluarga Korban Pembunuhan, Jalan Macet Sepanjang 5 Kilo - Kabar Harian Bima

Keluarga korban enggan membuka jalan sampai pihak kepolisian hadir di lokasi setempat dan memberikan pernyataan untuk segera menangkap pelaku pembunuhan dimaksud.

Diketahui pelaku pembunuhan berjumlah 4 orang. 1 orang telah ditangkap dan divonis 15 tahun. Sememtara 3 orang lainya belum ditangkap, padahal sudah diketahui keberadaanya.

Kasus pembunuhan terhadap Dewan Bakti Negara terjadi 2 tahun yang lalu. Yakni tanggal 29 Juni 2017.

Paman korban Hikmah mengatakan, aksi tersebut menuntut pihak kepolisian Polres Bima agar segera menangkap para pelaku pembunuhan tersebut, yang diketahui berjumlah 4 orang.

“Mereka semua sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujarnya.

Kata dia, 1 orang pelaku sudah ditangkap dan divonis 15 tahun penjara. Sementara 3 orang lainya belum ditangkap, padahal sudah diketahui keberadaannya.

“Awalnya memang DPO. Tapi sekarang sudah diketahui keberadaannya. Kenapa belum juga ditangkap,” katanya.

*Kahaba-10