Ketua PKK Kukuhkan Majelis Taklim Uswatun Hasanah

Kota Bima, Kahaba.- Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi mengukuhkan pengurus Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kecamatan se-Kota Bima periode tahun 2019-2023, di Gedung Concention Hall, Sabtu (16/3). Kegiatan itu dihadiri ratusan pengurus tingkat kecamatan.

Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi sat mengukuhkan pengurus Majelis Taklim Uswatun Hasanah. Foto: Ist

“Selamat atas dikukuhkannya pengurus majelis Taklim Uswatun Hasanah, kepada yang baru dilantik agar menjalankan tugas mulia ini dengan ikhlas,” harapnya.

Selain itu kata Ellya, melaksanakan tugas yang diamanahkan ini harus dengan penuh kesungguhan hati, kedisiplinan dan keuletan. Karena ini dalam rangka membantu mewujudkan visi misi Pemerintah Kota Bima, seperti gerakan Membumikan Al-Quran dan gerakan Memakmurkan Masjid menuju Kota Bima yang religius, qurani dan bermartabat.

Ia berharap, kepada seluruh pengurus untuk mampu menampilkan sikap kolaboratif dengan membentuk tim yang solid selama 5 tahun kedepan. Dengan meneladani sikap uswatun hasanah, dari wanita-wanita teladan pilihan Allah seperti Siti Hajar isteri Nabi Ibrahim, Siti Maryam, Khadijatul Kubra dan Fatimah Azzahra.

“Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik, dan mampu meneladani akhlak terpuji dari beliau-beliau. Sehingga tugas yang diemban, dapat dilaksanakan dan penuh pengabdian kepada masyarakat,” harapnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *