Kabar Bima

Mahasiswa Desa Ncera Dibacok, Pelaku Diburu Polisi

1107
×

Mahasiswa Desa Ncera Dibacok, Pelaku Diburu Polisi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Umar Harun, mahasiswa STKIP Taman Siswa asal Desa Ncera dibacok orang tidak dikenal, saat mengendarai sepeda motor di Desa Ngali, Senin (18/3). Umar dibacok satu kali dan mengalami luka di bagian pundak.

Mahasiswa Desa Ncera Dibacok, Pelaku Diburu Polisi - Kabar Harian Bima
Umar Harun, korban pembacokan saat melapor ke polisi. Foto: Ist

“Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 Wita,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima IPTU Hanafi

Mahasiswa Desa Ncera Dibacok, Pelaku Diburu Polisi - Kabar Harian Bima

Kata dia, saat itu korban dari arah Desa Renda menuju Desa Ncera. Di tengah jalan, tepatnya depan toko obat milik Salsabila di Desa Ngali, tiba-tiba datang pelaku dari arah belakang menggunakan sepeda motor.

Tidak ada basa basi, pelaku langsung membacok korban menggunakan pisau satu kali. Pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri ke arah Desa Lido. Karena takut dihadang pelaku, korban langsung balik arah dan menuju Desa Renda.

“Kasus tersebut sudah dilaporkan secara resmi ke Polsek Belo,” ungkapnya.

Usai melapor sambung Hanafi, korban diantar ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah itu, Kapolsek Belo IPDA I Kadek Sumerta menuju Tepat Kejadian Perkara (TKP), untuk mengumpulkan alat bukti dan keterangan para saksi.

“Kami masih mencari tahu dan memburu pelaku pembacokan tersebut. Kami harap pelaku menyerahkan diri dengan cara baik-baik,” tegasnya.

*Kahaba-05