Spesialis Pencuri Batrei Tower Ditembak

Kota Bima, Kahaba.- Spesialis mencuri batrei tower, AI (27) asal Kelurahan Kolo ditembak polisi, Senin (19/3). Terduga pelaku ditangkap di Lingkungan Pelita Kelurahan Jatiwangi sekitar pukul 13.00 Wita.

Spesialis pencuri batrei tower saat diamankan. Foto: Ist

“Saat ditangkap, pelaku melawan petugas dan hendak melarikan diri. Kami melumpuhkan kaki kanannya dengan timah panas,” ujar Kanit Reskrim Polsek Rasanae Barat IPDA Dediansyah.

Kata dia, penangkapan pelaku berdasarkan laporan polisi Nomor Lp/K/ 36/III/2019, tanggal 4 Maret 2019, tempat kejadian berada di BTS Niu. Kemudian laporan polisi Nomor Lp/K/ 15/I/2019 tanggal 10 Januari 2019, tempat kejadian perkara BTS Gunung Raja.

Menerima laporan itu, pihaknya langsung mencari tahu keberadaan pelaku. Setelah ada informasi dari masyarakat, menyebutkan AI sedang berada di kos milik Gufran, dirinya bersama 3 anggota langsung menuju kos dan menangkapnya.

“Aksi pelaku saat mencuri terekam CCTV, sehingga wajah dan ciri-cirinya sudah diketahui,” ungkapnya.

Setelah kakinya diobati di RSUD Bima sambung Kanit, terduga pelaku langsung dibawa ke Polsek Rasanae Barat untuk diproses. Untuk barang bukti yang diamankan adalah batrei tower dan rekaman CCTV.

*Kahaba-05

 

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *