Jelang Pemilu, Kapolres Silaturahmi di Donggo dan Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jelang Pemilu tahun 2019, Kapolres Bima Kabupaten AKBP Bagus S Wibowo silaturahim dengan tokoh agama, tokoh masyarakat di gereja Katolik Santo Yohanes Dusun Tolonggeru Desa Mbawa Kecamatan Donggo, Selasa (19/3).

Pertemuan Kapolres Bima dengan masyarakat. Foto: Yadien

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bima mengimbau masyarakat agar tidak menyebar isu-isu hoax dan ujaran kebencian menjelang Pemilu. Karena, hal itu akan mengganggu ketertiban dan keamanan daerah yang disebabkan munculnya dinamika dan gejolak yang tidak diinginkan di lingkungan masyarakat.

“Saya mengimbau agar seluruh lapisan menjaga Kamtibmas, sehingga pelaksanaan Pemilu berjalan sukses dan baik,” ujarnya.

Kata dia, masyarakat sebagai konsumen pemberitaan agar bisa memilah dan memilih dulu informasi yang diberitakan dan tidak menelannya mentah-mentah.

“Jangan langsung menerima berita yang tidak jelas sumbernya,” ingatnya.

Ia membeberkan, semua wilayah yang ada di Kabupaten Bima akan didatangi dan dilakukan silaturahim dengan tokoh-tokoh yang ada menjelang Pemilu. Bahkan, setelah di Kecamatan Donggo, pihaknya telah memiliki jadwal kunjungan di kecamatan lain.

“Kita akan menyapa semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bima untuk bersilaturahim sekaligus mengimbau masyarakat agar menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu,” bebernya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *