Pulang Ambil Sabu-Sabu Dari Dompu, Pemuda Ini Ditangkap

Kota Bima, Kahaba.- Diketahui menguasai narkoba jenis Sabu-sabu, JM asal Kelurahan Dara diamankan Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota, Senin (19/3). Terduga pelaku ditangkap saat duduk di atas sepeda motor, di RT 05 RW 02 Kelurahan Dara sekitar pukul 16.30 Wita.

Barang bukti yang diamankan dari JM. Foto: Ist

“JM mengaku barang tersebut diambil dari Kabupaten Dompu,” ungkap Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU Heri Sutanto.

Kata Kasat, berawal dari laporan masyarakat, bahwa JM memiliki Sabu-sabu. Menindaklanjuti laporan itu, tim langsung mendatangi JM yang saat itu sedang duduk di atas motor Honda Scoopy. Saat diperiksa, tim menemukan 5 poket Sabu yang disimpan di box depan motor. Saat diinterogasi, terduga pelaku mengaku, barang tersebut diambil dari Dompu atas suruhan orang lain.

Menurut Heri, saat ditangkap pelaku tidak melawan petugas, sehingga proses penangkapan pun berjalan lancar. Jika benar JM ke Dompu atas suruhan orang lain, untuk mengetahui hal tersebut tim akan membawa JM ke Polres agar didalami pengakuannya untuk pengembangan.

“Kini JM bersama barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diproses,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *