Pelaku Pembacokan Warga Salama Ditangkap, 3 Orang Masih Diburu

Kota Bima, Kahaba.- Upaya pencarian para terduga pelaku pembacokan Fauzin Adhin (15) warga Kelurahan Nae terus dilakukan Sat Reskrim Polsek Rasanaee Barat. Hingga kini, Polisi baru menangkap satu pelaku, yakni IS (29) asal Kelurahan Penaraga. Sedangkan 3 orang lainya masih diburu. (Baca. Tuntut Pelaku Penusukan Ditangkap, Warga Blokir Jalan Sekitar PKU Muhammadiyah)

Kanit Reskrim Polsek Rasanaee Barat IPDA Dediansyah. Foto: Bin

“Kami menagkap IS di rumahnya di Penaraga 3 hari yang lalu dan sudah ditahan di Polsek Rasanae Barat,” ujar Kanit Reskrim Polsek Rasanaee Barat IPDA Dediansyah, Rabu (20/3).

Kata dia, dari hasil pemeriksaan, IS diketahui terlibat dalam aksi penganiayaan terhadap Fauzin. Saat itu IS memukul korban menggunakan kursi. Sedangkan 3 pelaku lain, termasuk yang menusuk korban sedang dalam pencarian polisi. Identitas para terduga pelaku yang masih kabur, sudah dikantongi.

“Kami minta untuk segera menyerahkan diri dengan cara baik-baik. Terutama pihak keluarganya, diharapkan membantu polisi untuk memberikan informasi keberadaan pelaku,” harapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *