Kabar Bima

Kepala KUA dan Penghulu Kecamatan se-Kabupaten Bima Dilantik

415
×

Kepala KUA dan Penghulu Kecamatan se-Kabupaten Bima Dilantik

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bima melantik pejabat fungsional lingkup Kementrian Agama Kabupaten Bima seperti Kepala Kua dan Penghulu Kecamatan Se-Kabupaten Bima dan Kepala MTsN 5.

Kepala KUA dan Penghulu Kecamatan se-Kabupaten Bima Dilantik - Kabar Harian Bima
Pelantikan Kepala KUA dan Penghulu Kecamatan se-Kabupaten Bima. Foto: Hardi

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Kementrian Agama Republik Indonesia dengan Nomor: B.II/3/36271.15 Tentang Pengangkatan Pertama Dalam Jabatan Fungsional Penghulu Lingkup Menteri Agama.

Kepala KUA dan Penghulu Kecamatan se-Kabupaten Bima Dilantik - Kabar Harian Bima

Kepala Kemenag Kabupaten Bima H Syahrir mengatakan, dari pelantikan 25 ASN menjadi penghulu, 15 orang diantaranya dilantik sebagai penghulu muda dan pertama. Sementara 10 lainnya adalah Kepala KUA di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bima.

“Saya mengucapkan selamat kepada pejabat penghulu muda dan pertama yang baru saja dilantik, semoga amanah,” ujar Syahrir di Aula Kemenag Kabupaten Bima, Rabu, (20/3).

25 pejabat penghulu yang dilantik diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan mumpuni, baik secara internal maupun eksternal.

“Mari kita jaga bersama citra Kemenag Kabupaten Bima dengan menegakan integritas dan tidak melakukan pelanggaran yang merusak nama baik instansi kita,” harapnya.

Syahrir juga berpesan agar mencintai lembaga ini dengan menjunjung tinggi semangat bekerja. Itu semua sebagai wujud tugas dan tanggungjawab.

“Jagalah amanat yang diberikan. Cintai lembaga ini dengan menjaga, merawat segala yang menjadi tugas kita,” harapnya.

*Kahaba-07